Header Ads

test

Coba Deh Kamu Belajar Ikhlas, Karena Gak Semua Yang Kamu Inginkan Bisa Kamu Dapatkan

Garasi-kisahkasih - Belajarlah ikhlas walau terasa sulit, ketika hatimu bisa ikhlas maka hidupmu akan selalu baik-baik saja. Meski ada hal buruk terjadi meski ada banyak hal yang tak kamu sukai, kamu pasti akan menerima dengan mudah.

Mencoba belajar lebih ikhlas lagi, karena tak semua yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan. Ikhlaskan hati menerima apa pun yang akan terjadi pada hidupmu. Percayalah bahwa tuhan hanya memberimu

Ikhlas Itu Merupakan Ilmu Tingkat Tinggi, Mudah Mengucapkan Sulit Melaksanakan


Sulit memang namun sesulit apa pun itu jika kamu berusaha mencoba belajar untuk ikhlas, maka lama-kelamaan kamu pun akan terlatih untuk lebih sabar lagi. Karena ikhlas itu merupakan ilmu tingkat tinggi, mudah diucapkan namun sangat sulit untuk melaksanakannya.

Semua orang dapat menasehatimu bersabarlah namun belum tentu ketika orang tersebut dalam keadaan buruk mampu menerima dengan ikhlas, karena ikhlas itu memang sulit.

Namun Sesulit Apa Pun Jika Kamu Mau Berusaha Belajar Untuk Ikhlas, Maka Akhirnya Akan Terlatih Untuk Ikhlas


Sulit memang namun kamu harus tetap berusaha agar memiliki hati yang ikhlas. Karena hanya dengan hati yang ikhlaslah kamu akan mampu dengan mudah menerima kenyataan pahit sekalipun.

Ada banyak hal yang sangat kamu inginkan, namun hanya yang terbaik untukkmu saja yang tuhan berikan. Padahal menurutmu ia amat buruk namun tetap saja tuhan yang maha tau apakah hal tersebut buruk atau malah baik.

Lebih Menerima Apa Pun Yang Akan Terjadi Pada Hidupmu, Karena Gak Semua Yang Kamu Inginkan Bisa Kamu Dapatkan


Ketika kamu sudah berusaha belajar untuk ikhlas maka apa pun yang akan terjadi pada hidupmu kamu pasti bisa menerimanya. Dan yang harus kamu ketahui adalah, tidak semua yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan. Oleh sebab itu belajarlah untuk ikhlas, belajarlah untuk menerima kenyataan. Untuk kebahgianmu sendiri dan untuk kebaikanmu sendiri.

Jika Kamu Belajar Ikhlas Maka Kamu Akan Bisa Menerima Kejadian Apa Pun Dengan Mudah


Ketika kamu tidak bisa menerima, maka kamu pun tidak akan merasakan kebahagian. Kamu hanya berlarut-larut dalam kesedihan dan kecewaan yang mendalam.

Akan tetapi jika kamu belajar ikhlas maka kamu pun akan bisa menerima kejadian apa pun dengan mudah. Karena ketika kamu berusaha belajar untuk ikhlas maka kamu pun akan terbiasa terlatih menjadi orang yang ikhlas.

Hanya Dengan Ikhlas Hatimu Akan Merasa Lebih Bahagia Karena Akan Mampu Menjalani Apa Pun Yang Akan Terjadi Didalam Hidupmu


Tanpa memiliki hati yang ikhlas kamu tidak akan merasakan kebahagian. Hatimu akan resah, gelisah tidak bisa menerima kenyataan yang tidak seusai dengan keinginanmu.

Maka hanya dengan hati yang ikhlas hatimu akan merasa bahagia, karena dengan ikhlas kamu akan mampu menjalani hidupmu walau apa pun yang akan terjadi didalam hidupmu.



 

Tidak ada komentar