Header Ads

test

Setan Yang Suka Usil


GarasiNews - Asalamualaikum hallo semua, gw balik nih dengan pengalaman gw. gw bingung kenapa setan suka banget usil sama gw. Awalnya gw main tempat teman di Bogor, dengan tujuan mau liat tempat usaha karena tujuan emang mau buka usaha.

Setelah seharian jalan dengan pteman, pastinya pegel, dan lagi mau pulang ke Jakarta rasanya males banget karena jauh. Akhirnya teman gw suruh nginap saja dirumahnya, kebetulan juga emak nya lagi keluar negri.

Pas malam gw ngobrol-ngobrol. Rumahnya gede banget bro, bertingkat. Di aras kita ngobrolnya dan waktu itu sudah jam 11 malam.

Terus teman gw blg, tdr yuk besok kita dagang.

Namun gw sm teman yang rencana mau tidur malah main ps, biasa ya anak muda main ps sekalian minum-minum dikit biar anget..

Dirumahnya ada 5 orang yang ngekost maupun berdagangm Setelah main ps teman gw ajak istiraht.

gw blg ya udah, gw jg memang mau tidur. gw memutuskan tidur diruangan main ps itu aja, di depan tv. gw langsung rebah. gw kira teman gw yang lainnya itu masuk ke kamar yang ada di lantai 1 (jadi di lantai 2 harusnya gw sendirian)

Mata gw belum juga bisa diajak tidur, dan di lantai 1 tempat kamar teman gw kedengaran suara buka dan nutup pintu terus menerus, kemudian juga ada suara orang pada ngobrol dan bunyi langkah orang naik tangga. gw bingung, bukannya orang-orang sudah pada tidur. gw gerakin badan dan lihat sekeliling, gw baru sadar semuanya udah pada tdr di situ juga. teman gw yang ajak istirahat sedang tidur disitu juga,

Nah jadi yang buka tutup pintu dilantai 1 itu siapa, Gw bangun dan cek di sekitar gak ada satu pun teman gw yang bangun, jadi yang beraktifitas siapa ? gw cengok, gw perhatiin tangga naik.

Gw liat ada bayangan transparan yang gak jelas, jalan kayak ditiup angin, itu siapaaaaa ?

Esoknya gw tanya pada semua orang, Eh semua pada sneyum, Ternyata semua penghuni pernah di ganggu. setelah gw selidiki, ternyata di belakang rumah teman gw area tempat pemakaman umum...

Sumpah itu pengalaman yang mengerikan banget....


Sumber : WWW.GAARASIGAMING.COM

Tidak ada komentar