Header Ads

test

Sosok Penunggu Baik hati

http://garasigaming.com/

GarasiHots - Aku Desi mau menceritakan sedikit tentang kejadian aneh yang aku alami.
Kejadian ini terjadi kala waktu itu malam jumat kami yang sebagai peserta pelantikan pramuka penggalang rakit disuruh disekolah 24 jam, mulai dari hari selasa sampai jumat. (SMP 7 Arsel di samping kuburan dayak, lumayan seram). hari selasa masih bisa normal, mandi di toilet guru sama putri (yang disekolah 24 jam cuma laki-laki).

Hari Rabu mulai ada kejanggalan, aku lagi mandi di toilet putri, sekitar jam 4 pagi lampunya tiba-tiba mati dan gak hidup lagi. nah kala malam jumat nya dah pada heboh, temanku tiba-tiba kesurupan, alhamdullilah teman ku nggak apa-apa.

Lalu kala itu kami di beri tugas untuk jaga malam, Aku ditemani oleh senter, saat jam 11 malam, tiba-tiba listrik mati, sontak aku kagek karena aku sendirian, tiba-tiba ada sosok pria yang datang kepadaku. Rupanya itu kakak kelasku, aku sama dia kak putra namanya, ronda hingga listrik hidup, Parahnya aku baru sadar jika cuma ada kelas 7 sama 8 (aku kelas 8). Ketika aku menoleh ke belakang sosok nya kak putra sudah menghilang, 

Aku hampir kencing di celana, tapi saat itu aku langsung pingsan, Bangun Bangun aku sudah ada di Lab IPA. AKu cerita semua yang baru aku alami, kata sayono teman ku yg bisa komunikasi dengan makhluk gaib ada sekitar 15 penunggu yang ada di sekolah. Aku sama saryono ketempat aku ronda buat menanyakan. Katanya sosok penunggu yang aku ingat " aku tak bermaksud membuat kamu takut, aku cuma mau menenami kamu disini, kami disini tak ada yang jahat, tapi terkadang cuma suka jahil" 

ya gitu aja ceritanya nyata, aku masih trauma sampai sekarang, Jumat pagi nya aku mandi, aku mandi paling awal, dan rupanya mereka cuma mau jahil saja lampunya dimatikan lagi, tapi langsung dihidupkan, Dan setelah kejadian itu aku sudah mulai terbiasa sama penunggu sekolah ini... 




Tidak ada komentar